Wow! Film Animasi Adit & Sopo Jarwo Trending di YouTube

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kangen dengan penampilan Sopo Jarwo serta Adit dan teman-temannya? Pada edisi 162 dengan Judul Tut Tut Siapa yang Mau Ikut, kalian akan disajikan ketegangan namun tetap konyol.

Dilihat suarasiber dari kanal Youtube MD Animation, film animasi pendek ini diunggah 21 November 2019 dan sudah ditonton 1.200.074 orang. Saat berita ini dibuat, Minggu (24/11/2019) serial Adit & Sopo Jarwo episode 162 menduduki trending ke-3 di Indonesia.

Hal ini membuat beberapa netizen memberikan apresiasinya. Seperti dituliskan pemilik akun AHMAD NURROHMAN: Gila kartun asli Indonesia Trending. Semoga bisa selalu membanggakan Indonesia. Komentar ini disukai 387 orang.

Ada juga pemilik akun putra pembangunan yang menuliskan: Semoga bisa selalu membanggakan Indonesia.

Arief Wijaya: Support anime indo biar bisa dikenal diluar. Penduduk indo salah satu pengguna youtube terbanyak di dunia. Please jangan cuman trendingin konten konten un faedah. Cuman cari sensasi.

Sementara pemilik akun Rahman Fitri Rahmani mengharapkan Adit & Sopo Jarwo bisa trending 1. Karya anak bang dong.

Pada episode ini, seperti dikutip suarasiber dari kanal MD Anomation, mengisahkan anak-anak kampung Karet Berkah sedang bermain kereta-keretaan. Adel yang dipangku ayahnya berkhayal ia naik kereta sungguhan.

Jalannya berkelok-kelok, dan bemo yang disopiri Jarwo nyaris ditabrak kereta. Penasaran dengan keseruan tokoh-tokoh animasi karya anak bangsa ini, silakan tonton di bawah ini. (man)

Video sumber: Youtube/MD Animation
Loading...