Wakil Presiden Mar’uf Amin Tarawih di Masjid Al-Uswah Batu 9, Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin datang ke Tanjungpinang menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU. Ia toba di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (14/3/2024).

Ia akan berada di Tanjungpinang selama dua hari, 14 dan 15 Maret 2024 dengan sejumlah agenda.

Setibanya di Bandara RHF Tanjungpinang, Wakil Presiden RI Mar’uf Amin beserta Ibu Hj Wury Mar’uf Amin dan rombongan langsung menuju hotel Aston Tanjungpinang.

Mereka disambut oleh Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos bersama Pj Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ranny Gusfita Sari.

Pada hari kedatangan, Wapres Mar’uf Amin melaksanakan salat isya dan tarawih berjemaah di Masjid Besar Al Uswah Batu 9, Tanjungpinang.

Hari ini, 15 Maret 2024, meresmikan Pembukaan Kepri Ramadhan Fair 2024 di Gedung Daerah, didampingi oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. Gubernur dan pejabat Kepri juga mendampingi Wapres saat salat tarawih.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Foto – suarasiber.com/ediw

Kunjungan kerja Wapres RI Mar’uf Amin di kota Tanjungpinang akan diakhiri dengan salat Jum’at bersama di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, sebelum kembali ke Bandara RHF Tanjungpinang untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kunjungan Wapres RI Mar’uf Amin di Tanjungpinang ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kemajuan kota Tanjungpinang serta Provinsi Kepulauan Riau secara keseluruhan.

Pantauan suarasiber.com, pada Kamis (14/3/2024) sore menjelang berbuka u turn di dekat Masjid Al Uswah sudah dijaga ketat para petugas. Padahal biasanya tempat ini jarang sekali ada petugas pengatur lalu lintas.

Malam harinya, warga memenuhi masjid ini untuk mendengarkan ceramah agama Ma’ruf Amin menjelang tarawih.Wapres mengangkat tema perlunya manusia mengendalikan hawa nafsu. (ediw)

Editor Yusfreyendi

Loading...