Motor Vs Mobil Dinas, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Loading...

Suarasiber.com – Kecelakaan terjadi antara sebuah sepeda motor dengan satu mobil dinas Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Lokasinya di perempatan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, di dekat Stadion Gelora Sri Tribuana, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (6/2/2024) pagi.

Akibat kecelakaan ini, dua orang, yakni pengemudi sepeda motor dan pemboncengnya mengalami luka yang cukup parah dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sejumlah pegawai sejumlah kantor pemerintahan Provinsi Kepri yang kebetulan melintas berhenti untuk memberikan pertolongan.

“Ada dua orang terluka, yang naik sepeda motor. Motornya rusak parah,” ungkap Jim yang menyaksikan kecelakaan tersebut sambil menunjukkan kondisi mobil dan motor yang terlibat kecelakaan.

Bagian kanan mobil yang tabrakan dengan sepeda motor di Dompak juga ringsek. Foto – suarasiber.com/edyw

Di lokasi kecelakaan juga terlihat petugas dari Satlantas Polresta Tanjungpinang.

Pengamatan suarasiber.com, sepeda motor korban masih tergeletak di tengah jalan dengan beberapa bagiannya terlepas. Ada dua helm, sepatu dan pelat nomor kendaraan berserakan di dekat kendaraan roda dua yang berwana hitam merah.

Sementara mobilnya mengalami ringsek di bagian bodi sebelah kanan. Bodi tengah penyok, bagian depan kanan menganga.

“Pengemudi mobil nggak apa-apa,” tutur seorang pegawai sambil bergegas meneruskan perjalanannya setelah ikut melihat kecelakaan tadi. (edyw)

Editor Yusfreyendi

Loading...