Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli Meninggal Dunia

Loading...

Suarasiber.com – Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-69 tahun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB .

Kabar duka ini diterima media dari keluarga almarhum, Rizal Ramli menderita sakit kanker pankreas yang baru diketahui belakangan ini.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” tulis keterangan resmi pihak keluarga.

Pihak keluarga juga meminta maaf atas kesalahan almarhum semasa hidupnya. Rizal Ramli meninggalkan tiga anak, Dhitta Puti Saraswati Ramli, Dipo Satria Ramli dan Daisy Orang Ramli.

Rizal Ramli pernah menikah dua kali, dengan Herawati Moelyono dan Marijani. Keduanya meninggal akibat panyakit yang sama, yaitu kanker.

Jabatan Rizal Ramli di antaranya Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) periode 2000-2001, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan Menteri Keuangan di bawah pemerintahan Abdurrahman Wahid, Menteri Koordinator Bidang Kelautan di bawah pemerintahan Joko Widodo. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...