Personel Pengamanan di Kantor KPU Dicek Secara Rutin

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Personel Polri yang ditempatkan untuk mengamankan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang mengalami pengecekan secara rutin.

Seperti dilakukan Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin yang memimpin operasi pengecekan pada tanggal 12 dan 13 Desember pada pukul 08.00 WIB.

Ia memberikan pengarahan kepada personel, untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di Kantor KPU Kota Tanjungpinang. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan laporan awal kepada pimpinan guna percepatan tindakan selanjutnya.

Pengamanan Kantor KPU Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan selama 24 jam penuh, sehingga personel diharapkan untuk tetap semangat dan menjaga Kesehatan, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kantor KPU Kota Tanjungpinang, serta tidak membuang sampah sembarangan di sekitar lingkungan.

Selama pengecekan personel pengamanan dan barang inventaris di Kantor KPU Kota Tanjungpinang, yang dilaporkan lengkap dan situasinya aman serta terkendali.

“Selain itu, pengecekan bangunan belakang Kantor KPU Kota Tanjungpinang, yang juga menunjukkan situasi aman dan terkendali,” ujar Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin, Selasa (12/12/2023). (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...