Pj Wako Hasan Kembali Salurkan Bantuan Beras, Giliran 659 KPM Kampung Bugis dan Senggarang yang Menerima

Loading...

KOTA TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos, kembali menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (8/11/2023). Kali ini Beras Cadangan Pemerintah (BCP) itu disalurkan di Kelurahan Kampung Bugis.

Hasan mengatakan, beras yang dibagikan ini merupakan program dari pemerintah pusat, yang saat ini sedang berjalan di tahap kedua pada termin ke 3.

“Jumlah total di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 7.280 KPM,” katanya saat membagikan beras di Kantor Lurah Kampung Bugis

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos, kembali menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Bugis, Rabu (8/11/2023). Foto – diskominfo tanjungpinang

Menurutnya, penyaluran yang bekerja sama dengan PT Pos Tanjungpinang itu, sudah disalurkan di wilayah-wilayah kelurahan lainnya.

“Dan hari ini wilayah Kampung Bugis dan Senggarang, masing-masing KPM menerima 10 kilogram per bulan,” tuturnya.

Hasan pun berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan bisa membantu untuk keperluan warga dalam kebutuhan sehari-hari.

Ditempat yang sama, Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budo merincikan, beras yang disalurkan hari ini yaitu kepada KPM yang berada di Kelurahan Kampung Bugis dan Senggarang.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos, kembali menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Bugis, Rabu (8/11/2023). Foto – diskominfo tanjungpinang

“Hari ini sekaligus disalurkan dilokasi yang sama. Untuk jumlah Kampung Bugis sebanyak 357 KPM yang menerima,” ungkap Ridwan Budo yang mewakili Kepala DP3 Kota Tanjungpinang..

Menurutnya, untuk di Kelurahan Kampung Bugis ada dua item yang disalurkan, pertama beras dan yang kedua pembagian sound system.

Sedangkan untuk Kelurahan Senggarang, lanjut dia, ada sebanyak 302 KPM yang menerima bantuan beras.

“Jadi total penerima beras untuk Kampung Bugis dan Senggarang sebanyak 659 KPM,” ujarnya.

Untuk Kelurahan Senggarang, tambah dia, juga diberikan bantuan tenda lipat sebanyak 9 unit, tenda biasa 1 unit dan kipas angin 3 unit serta kursi sebanyak 180 buah.(Adv/Dinas Kominfo)

Loading...