Keripik Pisang Lumer “Banana” Buatan Warga Tanjungpinang Ini Laris Manis

Loading...

Suarasiber.com – Rachmat, seorang pemuda yang tinggal di Jalan Garuda, Kelurahan Batu IX, Kota Tanjungpinang sedang menikmati usahanya yang tengah berkembang.

Bersama beberapa orang keluarganya, ia membuka layanan online untuk memesarkan produk makanannya yang diberi label Banana. Banana merupakan keripik pisang yang dibalut dengan lumernya cokelat sehingga menjadi makanan ringan yang banyak diminati.

“Alhamdulillah, belasan paket terjual setiap hari,” tutur Rachmat kepada suarasiber.com di Bintan Centre, Batu 9, beberapa hari lalu.

Rachmat mengaku, pisang yang dijadikannya keripik lumer hanya satu jenis. Iia tidak menggunakan asal jenis pisang karena berdasarkan ujicoba sebelum jualan, tidak semua bisa dijadikan keripik.

Terdapat beberapa ukuran keripik pisang lumer yang dijual Rachmat. Ukuran paling kecil ialah berbentuk kantong plastik seharga Rp5 ribu. Pelanggan juga bisa memesan untuk ukuran setengah kilogram dan satu kilogram.

Pelanggan Banana hingga berita ini diterbitkan sudah cukup banyak di Kota Tanjungpinang. Rachmat pun membuka layanan antar pesanan dengan syarat ada pemblian minimal serta batas wilayah.

“Minimal 5 bungkus, saya akan antarkan ke wilayah Tanjungpinang yang masih kategori kota,” tuturnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati lezatnya keripik pisang berbalut cokelat yang lumer, silakan hubungi Rachmat di nomor ini atau ini. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...