Bupati Lingga M Nizar dan Ketua PKK Hadiri Harganas ke-30 di Banyuasin Sumsel

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar berangkat ke Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Kepergian Nizar dan Maratusholiha ini untuk menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023.

Peringatan ini dihadiri Wakil Presiden RI, Mar’uf Amin beserta istri.

Melansir wapres.go.id, Wapres Ma’ruf Amin dan istri disambut oleh Gubernur Sumsel Herman Deru beserta Ibu Febrita Lustia, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, Kapolda Sumsel Irjen Albertus Rachmad Wibowo, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, dan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan.

Selanjutnya, Wapres dan rombongan menuju Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Jalan Ligkar Sekojo 1, Kedongdong Raya, Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres juga akan memberikan Penganugerahan Satyalancana Pembangunan kepada 1 orang penerima dan Satyalancana Wira Karya kepada 30 orang penerima.

Sore harinya, Wapres dan rombongan menuju Desa Rimba Balai untuk meninjau Program Bedah Rumah Bagi Keluarga Beresiko Stunting, meninjau Pelayanan Keluarga Berencana, serta memberikan bantuan sosial.

Hari ini, Jumat, pagi Wapres Ma’ruf Amin menuju Kampus 3 Pondok Pesantren (Ponpes) Muqimus Sunnah, Jalan Depaten Lama 49, untuk melakukan pertemuan dengan para kyai setempat.

Selanjutnya, Wapres direncanakan melakukan Salat Jumat di Aula Ponpes Muqimus Sunnah. Selepas itu, pada pukul 14.00 WIB dengan menggunakan pesawat yang sama.

Turut mendampingi Wapres pada kegiatan ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Arif Rahmansyah Marbun, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Sukriansyah. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...