Danlantamal IV Batam, Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani Diangkat sebagai Direktur F Badan Intelijen Strategis TNI

Loading...

Suarasiber.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Batam, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Kemas M. Ikhwan Madani bersilaturahmi bersama Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Jum’at (16/6/2023).

Laksma Kemas akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Direktur F Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI) di Markas Besar TNI.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Ansar mengapresiasi kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Danlantamal IV Batam selama menjabat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kinerja yang luar biasa dari Danlantamal IV Batam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kepri, terutama dalam mengatasi permasalahan narkoba di daerah ini,” ujar Gubernur Ansar.

Tanda pamit Laksma Kemas kepada Gubernur Ansar ditandai dengan jabat tangan keduanya sebagai apresiasi atas kolaborasi yang telah terjalin selama ini, dan Gubernur Ansar mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terima kasih saya ucapkan, dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan tentunya Pemprov Kepri selalu mendukung atas segala upaya demi pembangunan Kepri semakin lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gubernur Ansar.

Dalam laporannya, Laksma Kemas menjelaskan bahwa, pihaknya telah berhasil melaksanakan operasi pencegahan dan pengamanan di pelabuhan kecil yang dikenal sebagai “pelabuhan tikus” karena menjadi pintu masuk utama bagi peredaran narkoba di Provinsi Kepri.

“Melalui kerja sama yang erat dengan Pemprov Kepri dan aparat kepolisian serta instansi terkait lainnya, Danlantamal IV Batam telah berhasil menggagalkan beberapa upaya penyelundupan narkoba yang berpotensi merusak generasi muda di Kepri,” ujar Laksma Kemas.

Laksma Kemas juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melanjutkan upaya pemberantasan narkoba serta memperkuat kerjasama dengan pihak-pihak terkait guna menjaga keamanan dan kedamaian di Provinsi Kepulauan Riau.

Mengakhiri laporannya, Laksma Kemas menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Ansar atas dukungan yang diberikan selama masa tugasnya di Danlantamal IV Batam.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari Gubernur Ansar dan seluruh jajaran pemerintah daerah dalam menjalankan tugas kami di sini. Semoga kerja sama ini terus berlanjut untuk mewujudkan keamanan dan kemakmuran masyarakat Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penukaran cinderamata antara Laksma Kemas dan Gubernur Ansar sebagai tanda persahabatan dan penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. (mit/***)

Editor Yusfreyendi

Loading...