Bupati Wan Siswandi Minta KNPI Cetak Kader Pemimpin di Natuna

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Natuna ke-4 di Aula Natuna Hotel, Ranai Darat, Rabu (21/6/2023).

Musda ini diharapkan mampu meningkatkan kapasistas pemuda dan organisasi kepemudaan Kabupaten Natuna.

Mengusung tema “Pemuda Perbatasan Unggul, Indonesia Maju”, Bupati Natuna secara gamblang mengharapkan KNPI sebagai organisasi kepemudaa tertua dapat mencetak kader kader pemimpin untuk Natuna ke depan.

“KNPI ini adalah organisasj yang mencetak kader-kader pemimpin untuk Natuna. Sebagai organisasi tertua KNPI diharapkan lebih bijak dan tidak terbawa oleh hal hal negatif. Jika ada saran dan pendapat silakan komunikasikan dengan Pemda, jaga koordinasi dan komunikasi yang baik untuk mencapai suatu keputusan yang baik,” tutur Bupati.

Sementara itu Kadispora Natuna, Suhardi dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah terciptanya peran organisasi kepemudaan dalam pembangunan .

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah terwujudnya peran serta organisasi kepemudaan dalam pemberdayaan dan pengembangan pemuda dalam pembangunan untuk peningkatan kapasitas pengelolaan manajemen organisasi yang maju, mandiri dan profesional,” kata Suhardi. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...