Baim Wong Mengira Kena Prank, Sudah Naik Pesawat tetapi Batal Berangkat Haji

Loading...

Suarasiber.com – Baim Wong batal berangkat haji pada Kamis (8/6/2023). Padahal tanggal itu seharusnya ia berangkat ke tanah suci bersama jemaah haji lainnya. Suami Paula Verhoeven ini bahkan sempat mengira dirinya di-prank.

Baim Wong memang dikenal sebagai YouTuber sukses. Ia juga dikenal dengan ajumlah aksi pranknya.

“Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggaklah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya,” kata Baim Wong di kediamannya di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023), dilansir oleh suarasiber.com, Jumat (9/6/2023).

Ia menuturkan, jadwal yang diterimanya untuk berangkat seharusnya tanggal 7 Juni 2023 melalui Bandara Soekarno Hatta. Baim mengatakan dirinya sudah naik di pesawat. Namun ia tak ingin membeberkan kronologisnya saat ini.

Baim naik haji melalui travel dan sudah berkoordinasi mengenai masalah ini. Selanjutnya ia menyebutkan ada masalah kesehatan juga.

Sebelumnya, saat mendapatkan kabar tanggal keberangkatannya berhaji Baim sudah mengabarkan berita baik ini kepada ayahnya dan disambut sukacita. Baim dan keluarganya juga sudah megelar walimatus safar di rumahnya jelang berangkat haji. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...