Sebarkan Hoax Perselingkuhan Hana Hanifah dengan Christian Sugiono, Netizen Minta Maaf

Loading...

Suarasiber.com – Riska, pemilik akun @noona_update meminta maaf atas keteledorannya mengunggah berita mengenai perselingkuhan antara Hana Hanifah dan Christian Sugiono. Ia berjanji ke depan akan membuat artikel yang berimbang.

Riska menyampaikan permintaan maaf melalui akunnya tadi. Dilihat suarasiber.com, Senin (15/5/2023), ia mengawali permintaan maafnya dengan salam.

Pernyataan pembukanya sebagai berikut, “Assalamualaikum, saya Riska pemilik akun @noona_update di sini saya mau minta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono.”

Wanita ini menegaskan jika video yang diunggahnya adalah tidak benar. Ia mengakui mencomot berita tersebut dari berita online tanpa melakukan cek dan ricek. Ia pun memastikan dan meminta maaf karena telah menyebarkan konten hoax di sosial media.

Selanjutnya ia memohon maaf karena unggahannya sudah menimbulkan masalah bagi Hana Hanifah.

Riska pun menegaskan video unggahannya tidak benar dan ia mengaku salah. Harapannya, Hana dan semua orang yang dirugikan atas unggahannya bersedia memberikan maaf kepadanya. Ia menyertakan harapan ke depan bisa membuat konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak manapun.

Sementara itu Hana meminta netizen lebih cerdas kala membuat sesuatu di media sosial. Hal ini dituliskannya di Instagramnya, sambil merepost permintaan maaf Riska.

Sedangkan Christian Sugiono justru mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebar soal ia dan Hana Hanifah. Ia malah meminta wartawan memintai keterangan narasumber. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...