Minimarket Agung Resmikan 2 Cabang, Banyak Promonya

Loading...

Suarasiber.com – Minimarket Agung kini semakin dekat dengan masyarakat Tanjungpinang. Belum lama ini dibuka dua cabangnya, di Jalan Gatot Subroto Batu 5 Bawah dan Jalan Handjoyo Putro, Areca Waterpark.

Sejak dibuka, minimarket ini sudah memberikan kemudahan berbelanja. Dua hari sejak dibuka, setiap pembelanjaan 100 ribuan dapat undian hadiah menarik. Namun bagi Anda yang tak sempat menikmati kemudahan di dua hari pertama tadi, masih ada kemudahan lainnya.

“Silakan menjadi member nanti bisa dapat ditukar poinnya,” jelas Efendy selaku pemilik Minimarket Agung, kepada suarasiber.com, kemarin.

Foto – suarasiber/syaiful

Lelaki ini mengisahkan, usaha minimarketnya sudah dijalankan lima tahun. Barang yang dijual juga disebutnya lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

Mulai produk makanan ringan, minuman, sembako, perlengkapan mandi dan mencuci, perlengkapan rumah tangga, obat-obatan, bahan masakan, perlengkapan tulis serta barang produk lainnya.

“Semoga apa yang kami kerjakan bisa membatu perekonomian, dapat membatu menyediakan lapangan kerja dan memberikan pilihan tempat belanja yang dekat dengan rumah,” sambung Efendy. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...