Promo Happiness Rp1 Juta Hanya di Pinang Mas Propertindo

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – PT Pinang Mas Propertindo kembali memanjakan kostumernya dengan memberikan double Promo Happiness bagi yang lahir di bulan Februari dengan meraih vocher pembayaran sebesar Rp. 1000.000 .

Perumahan Pinang Mas Resident ini di bawah naungan PT Pinang Mas Propertindo. Terletak di kawasan perkotaan, sangat potensial untuk tempat tinggal dengan kenyamanan lokasi strategisnya.

Dibangun di atas lahan seluas 4 hektare, dibangun rumah sederhana (RS) sejumlah 200 unit.

Mei Cen, Marketing Perumahan Pinang Mas Resident menjelaskan, dengan hanya membayar Rp12 juta warga sudah memiliki rumah yang nyaman dengan model minimalis, dan tidak pusing biaya akad kredit bank, biaya surat dan pajak.

“Ini keunggulan kita. Miliki rumah di lokasi strategis, 70 meter dari jalan utama, rumah cluster dikelilingi rumah komersil dengan penjagaan tenaga pengamanan,” ujar Mei, kemarin.

Catat alamat Perumahan Pinang Resident, Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 Atas, Tanjungpinang. Ingin tahu spesifikasi RS tipe 36? Luas bangunannya 36 dan luas tanah 72 meter persegi, model minimalis, dinding batako diplaster dari luar dan dalam, plafon, lantai semen halus, dua kamar tidur, satu kamar mandi, kelebihan tanah di belakang 3 meter, tenah depan 3 meter, litrik PLN 900 watt, air disuplai developer. (mat)

Loading...