Pria Ini Terjun dari Flyover Pelabuhan Punggur dan Jatuh Menimpa Sebuah Mobil

Loading...

Suarasiber.com – Seorang lelaki bernama Syaiful membuat suasana Pelabuhan Punggur, Batam, geger pada Selasa (11/10/2022). Entah apa persoalannya, ia tiba-tiba melompat dari flyover Pelabuhan Punggur sehingga menimpa kendaraan di bawahnya.

Melansir kabarbatam.com, Syaiful datang ke Pelabuhan Domestik Punggur kira-kira pukul 08.30 WIB melalui pintu masuk pelabuhan.

Sesampainya di pintu masuk pelabuhan, Syaiful berbincang dengan petugas yang menjaga portal. Saat itu kendaraan sedang ramai sehingga petugas melayani perbincangan sambil bekerja.

“Syaiful berbicara dengan petugas jaga portal dan meminta ongkos pulang,” ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP Awal Sya’ban Harahap.

Petugas jaga lantas meminta Syaiful menepi dan memberikan sebungkus nasi. Tak lama berselang, ia terlihat berlari ke arah loby pelabuhan sambil meneriakkan sesuatu tiga kali. Sesaat, ia pun melompat dari flyover sehingga menimpa sebuah mobil yang parkir di bawah.

Mengetahui hal tersebut, beberapa orang yang ada di pelabuhan langsung mendatangi tempat jatuhnya korban dan mengamankannya ke Pos Karantina Kesehatan Pelabuhan untuk dilakukan tindakan medis.

Akibat kejadian tersebut, Syaiful mengalami luka ringan pada tubuhnya dan mobil Toyota Yarris yang tertimpa badan Syaiful rusak pada bagian body atas penyok dan kaca depan mobil pecah.

“Menurut keterangan keluarga, Syaiful kerap kali mengalami kesurupan hingga tak terkendali,” imbuh Sya’ban.

Keluarga Syaiful juga bertanggung jawab membayar biaya perbaikan mobil akibat perbuatan lelaki ini. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...