free page hit counter

Pemuka-pemuka Agama di Karimun Gelar Doa Bersama

Loading...

Suarasiber.com – Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara tahun 2022 Polres Karimun mengadakan serangkaian kegiatan, termasuk di dalamnya doa bersama.

Doa bersama ini diprakarsai Polres Karimun, digelar di ruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun, Jumat (1/7/2022) melibatkan seluruh pemuka agama yakni Katolik, Protestan, Islam, Budha dan Hindu.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi dan PJU serta perwira hadir pada kegiatan ini.

Selain mereka juga hadir perwakilan Bhayangkari Polres Karimun, perwakilan dari Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, perwakilan Lanal Tanjung Balai Karimun.

Prosesi doa bersama dipimpin oleh setiap pemimpin agama. Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada pemimpin agama yang telah meluangkan waktunya untuk memimpin doa bersama lintas agama.

Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri sampai ke tingkat Polres yang pelaksanaanya dilaksanakan secara serentak melalui virtual.

“Tujuannya agar selalu diberikan keselamatan dan wujud syukur kita atas kesehatan dan keselamatan. Semoga kita senantiasa dijauhkan dari marabahaya saat bertugas,” ungkap Tony.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. (suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...