Liverpool Vs Manchester United: Adu Tajam Mo Salah dan Cristiano Ronaldo

Loading...

Suarasiber.com – Liverpool vs Manchester United, dua raksasa Liga Inggris akan berduel lagi di lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB di Anfield.

Pada duel pertama di paruh musim ini Liverpool membantai Manchester United 5-0 di Old Trafford (24/10/2021).

Mohamed Salah mencetak 3 gol, Jota 1gol dan Keita 1 gol.

Tak hanya kalah telak, Man United juga dibanjiri 6 kartu kuning. Termasuk untuk Cristiano Ronaldo dan 1 kartu merah untuk Paul Pogba.

Namun di laga dini hari nanti, Ronaldo datang dengan rekor mentereng mencetak hat-trick ke gawang klub gurem, Norwich pekan lalu.

Sekaligus hat-trick ke-60 sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional. Dan mengantarkan Iblis Merah menang 3-2 atas Norwich.

Ronaldo sangat diandalkan Man United di laga kontra Liverpool nanti. Ketajaman Ronaldo yang sudah mencetak 15 gol musim ini di Liga Inggris akan beradu dengan Mo Salah.

Namun Man United gagal menang atas Liverpool di 5 laga tandangnya ke Anfield. Setan Merah hanya meraih 3 seri dan 2 kalah.

Salah sendiri sudah mencetak 20 gol musim ini dan duduk di puncak top skor Liga Inggris. Dini hari nanti, Salah akan jadi andalan Liverpool lagi. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...