Pamer Foto Mesra dengan Valencia Tanoe, Kevin Sanjaya Gegerkan Jagat Maya

Loading...

Suarasiber.com – Kevin Sanjaya pebulutangkis nasional yang kerap mengharumkan nama Indonesia bersama pasangannya Marcus Gideon, bikin geger jagat maya, Kamis (13/1/2022).

Setelah Kevin mengunggah foto kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo, yang tak lain adalah putri konglomerat, Hary Tanoesoedibjo.

Meski terkesan kaku, namun foto pasangan yang kompak mengenakan busana warna hitam ini tampak mesra.

Tangan kanan Kevin terlihat memeluk bahu kanan Valencia. Dan, keduanya tampak tersenyum tipis di akun Instagram @kevin_sanjaya.

Di unggahannya itu, Kevin yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial juga menuliskan kalimat singkat, Happy Birthday disertai emoji ❤.

Sebuah ucapan untuk Valencia yang tengah berulang tahun. Dan dirayakan dengan makan malam berdua.

Postingan ini sontak diserbu netizen. Dan dalam waktu beberapa jam saja sudah disukai hingga 600 ribu kali. Serta dikomentari oleh sekitar 43 ribu netter.

Umumnya menyampaikan kebahagiaan untuk pasangan ini. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat ultah untuk Valencia Tanoe.

Dan, yang menariknya Valencia pun menjawab komen dari netizen melalui akun Instagramnya @valenciatanoe, “Thank you 😊.” Komen Valencia pun langsung disukai ribuan netter. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...