Marc Marquez Is Back, Mengaspal Lagi di MotoGP Portugal 16-18 April 2021

Loading...

Suarasiber.com – Marc Marquez, pebalap MotoGP tim Repsol Honda dipastikan mengaspal lagi di MotoGP Portugal, 16 April – 18 April 2021. Setelah tim dokter memberikan izin kepadanya untuk membalap lagi.

Izin itu membuat Marc Marqus bersorak dan menyatakan bergairah lagi. Sebagaimana disampaikannya di akun Twitter miliknya @marcmarquez93, Sabtu (10/4/2021).

“I’M VERY HAPPY! Yesterday I visited the doctors and they gave me the green light to return to competition. They have been 9 difficult months, with moments of uncertainties and ups and downs, and now, I will be able to enjoy my passion again!
See you next week in Portimao!!” 😁😁✊🏼 https://t.co/ClZj4L4yf3

Kegembiraan Marquez disambut hangat oleh ribuan penggemarnya dan netizen. Termasuk, Max Biaggi salah seorang legenda MotoGP. Melalui akunnya @maxbiaggi, Max Biaggi, mengatakan, “Great NEWS 💪🔜🏍.”

Sebelumnya, Honda Racing Coorporation (HRC) melalui portal resminya juga mengumumkan kembalinya Marquez ke lintasan.

“Dalam pemeriksaan yang dijalankan pada Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internasional, empat bulan setelah operasi, dipimpin oleh dr. Samuel Antuna dan dr. Ignacio Roger de Ona, dan ditembuskan ke dr. De Miguel Ibarzabal dan dr. Garcia Villanvueva, untuk perawatan infeksi psuedoarthrosis pada tulang humerus kanan, kondisi klinis yang sangat memuaskan telah dicapai, berikut bukti progres dari proses konsolidasi tulangnya. Dalam situasi ini, Marquez bisa kembali berkompetisi, diperkirakan bisa tahan pada risiko implisit dalam aktivitas olahraganya.”

Pengumuman itu disampaikan juga melalui akun Repsol Honda Team @HRC_MotoGP, “With his medical team pleased with the bone consolidation process, @marcmarquez93  is cleared to return to competition.” 📋 https://t.co/L2UowRzo8shttps://t.co/uUtDOL6WJC. (mat)

Loading...