free page hit counter

Liverpool Kembali ke Zona Champions

Loading...

Suarasiber.com – Mohamed Salah dan Alexander Arnold mencetak gol ke gawang Aston Villa dan membuat Liverpool menang 2-1. Sabtu (10/4/2021) malam di Anfield Stadium.

Salah mencetak gol di menit ke-57, sekaligus menyamakan skor jadi 1-1. Setelah Watkins, penyerang Aston Villa menjebol gawang Alisson di menit 43.

Liverpool yang melepaskan 23 tembakan ke gawang Aston Villa dan 10 tepat sasaran, akhirnya menang. Setelah Alexander Arnold mencetak gol di menit 90+1.

Kemenangan yang emosional, karena di laga pertama di kandang Aston Villa, Liverpool dibantai dengan skor 7-2.

Tiga poin penuh diraih The Reds, sekaligus mengantarkan tim ini kembali ke zona Champions. Setelah sempat terlempar ke posisi 7 klasemen sementara.

Saat ini Liverpool punya 52 poin dari 31 pertandingan. Posisi masih rawan karena ada West Ham, Chelsea dan Tottenham yang baru bermain 30 kali bisa menggeser The Reds kembali keluar zona champions.

Liga Inggris masih menyisakan 7 dan 8 pertandiangan lagi. Jarak poin antara posisi 2 hingga 10 klasemen sementara tidak terlalu jauh. Sehingga, perubahan posisi di klasemen masih bisa berubah setiap minggu. (mat)

Loading...