free page hit counter

Man City Ditaklukkan 10 Pemain Leeds United

Loading...

Suarasiber.com – Man City takluk 1-2 dari 10  pemain Leeds United, Sabtu (10/4/2021) malam di Etihad Stadium. Dua gol Leeds dicetak melalui brace Dallas menit ke-42 dan di menit 90+1 melalui serangan balik cepat.

Satu-satunya gol balasan Man City dicetak Torres menit ke-76. Man City yang menguasai bola hingga 71 persen, tak mampu mengalahkan Leeds yang bermain dengan 10 pemain sejak babak kedua.

Leeds kehilangan beknya L Cooper di menit 45+1. Meski hanya bermain dengan 10 orang. Namun, Leeds bermain taktis dan sangat disiplin.

Para pemain Leeds, tak membiarkan Man City mendekati kotak penaltinya. Itu sebabnya, meski pemain Man City mampu melepaskan 29 tembakan ke arah gawang Leeds. Tapi hanya 7 yang tepat sasaran. Dan, harus dilepaskan dari luar kotak penalti Leeds.

Sebaliknya, anak asuh Bielsa yang mengandalkan kecepatan pemainnya melakukan serangan balik hanya mampu melepaskan 2 tembakan ke gawang Man City.

Kedua tembakan itu tepat sasaran dan keduanya juga menjadi gol. Dan, keduanya dicetak pemain yang sama.

Kekalahan itu tak menggeser posisi Man City di puncak klasemen dengan 74 poin dari 32 kali bermain. Unggul 14 poin dari Man United di posisi kedua dengan 60 poin dari 30 kali bermain.

Meski tak mengubah posisi klasemen sementara. Namun, Man United berpeluang memperkecil selisih poinnya. (mat)

Loading...