Farida Pasha, Pemeran Mak Lampir Meninggal Kena Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Masih ingat sinetron Misteri Gunung Merapi? Selain Brama, pasti Anda juga ingat Mak Lampir. Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha dikabarkan meninggal dunia Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB karena Covid-19.

Dikutip dari detik.com, Minggu (17/1/2021) kabar ini dibenarkan oleh pihak media relation Ify Alyssa dan keluarga, Delaz Sakti. Delaz menjelaskan Farida meninggal terkena Covid-19.

Ify Alyssa adalah mantan personel Blink, cucu Farida Pasha, anak dari presenter kenamaan TVRI, Gina Sonia.

Dilihat suarasiber melalui Instagram @ifialyssa, Minggu (17/1/2021), Ify menuliskan judul: Love you so much Ibu sayang, yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya.

Sementara dalam Instagram Story-nya, Ify menjelaskan bahwa proses pemakaman neneknya dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti, demikian tulis Ify.

Meninggalnya Farida Pasha juga diunggah di Instagram @insertlive. Adnmin akun ini menuliskan seperti ini:

Kabar duka meliputi dunia hiburan, aktris senior Farida Pasha yang populer dengan peran Mak Lampir telah meninggal dunia. Informasi berpulangnya Farida diperoleh dari lingkup media lewat aplikasi pesan singkat. “Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun.. Allahummahhfirlaha warhamha wa afiha wa fu anha. Berpulang ke rahmatullah, ibu Hj Farida Pasha aka mak Lampir the legend,” sesuai informasi yang dikirim kepada Insertlive Minggu (17/1/2021). (mat)

Loading...