4 Cara Agar Terlihat Offline di WhatsApp

Loading...

Memiliki aplikasi pesan terpopuler saat ini, WhatsApp, tentu hal yang menyenangkan. Dengan satu aplikasi bisa melakukan banyak hal, seperti mengirim pesan tulisan, gambar, foto, suara.

WhatsApp juga populer karena saat ini juga bisa digunakan untukn melakukan panggilan layaknya ponsel biasa. Jika ingin melihat paras orang yang ingin diajak bicara di seberang sana, tinggal ganti mode video call.

Itulah mengapa WhatsApp begitu dikenal di seluruh dunia. Bukan sekadar untuk hiburan, aplikasi yang kini bernaung di bawah Facebook ini juga andal dijadikan penunjang kerja.

Bukan rahasia jika WhatsApp bisa dipakai untuk membentuk ruangan berupa grup. Dan penggunaan gurp di WhatsApp ini pun banyak memberikan manfaat bagi anggotanya.

Namun kalian pasti pernah, entah sehari selama sebulan, terbebas dari suara pesan masuk ke WhatsApp-mu. Misalnya saat tengah berdua dengan kekasih yang main ke kotamu, liburan atau suasana lain.

Berikut ini adalah empat cara yang bisa kalian coba agar kehadiranmu di WhatsApp tampil seperti Offline.

Nyalakan Mode Pesawat

Ketika kalian ingin membaca pesan-pesan yang masuk di WhatsApp namun tak ingin terlihat membukanya, bisa mengaktifkan mode pasawat. Dengan trik ini, meski kalian leluasa menjelajah chat di aplikasi ini tak akan terlihat sedang online.

Baru ketika kalian kembali nonaktifkan mode pesawat, pesan-pesan yang tadi dibaca akan terlihat sebagai telah dibaca.

Balas Pesan Melalui Popup

Jangan keburu membuka pesan, cukup balas mana pesan yang ingin kalian balas melalui popup notifikasi yang muncul ketika pesan masuk ke ponselmu. Trik ini akan membuat last seen tidak akan berjalan dan tanda ‘online’ tidak akan muncul.

Jangan Pilih Semua Privacy

Untuk menggunakan trik ini cukup gampang, tinggal masuk ke pengaturan –> akun –> privacy. Pilihan yang ada, yakni last seen, profile photo, about, status menjadi –> nobody.

Block Sekaligus

Ketika kamu merasa tidak ingin diganggu oleh pesan menyebalkan di akhir pekan, ingat siapa kontak yang tak ingin menggangu kalian. Pilih kontak tersebut lalu blokir.

Dengan cara ini maka si dia yang menyebalkan tidak akan bisa melihat last seen, profile, atau mengirimkan pesan apapun.

Demikian 4 trik tampil Offline di WhatsApp dengan mudah. (man)

Loading...