11 Tahun BPR Bintan, Donor Darah dan Sumbang PAD Rp27,843 Miliar

Loading...

BINTAN (suarasiber) – BPR Bintan yang merupakan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pemkab Bintan merayakan 11 tahun kelahirannya dengan donor darah, Senin (25/2/2019) di Tanjunguban.

Selain diikuti karyawan BPR Bintan, donor darah juga diikuti warga. Sejumlah sambutan disampaikan para pejabat terkait. Selain ucapan syukur juga dipaparkan capaian BPR ini selama 11 tahun melayani masyarakat Bintan. Salah satunya menyumbangkan PAD kurang lebih Rp27,843 miliar.

“Selama sebelas tahun ini juga, BPR Bintan telah menyumbang kontribusi PAD kepada Pemkab Bintan mencapai Rp27,843 miliar. Ini sudah termasuk deviden tahun buku 2018 sebesar Rp3,1 miliar itu,” jelas Radhiah Razak, Dirut BPR Bintan.

Baca Juga:

Agung, Ketua Partai Demokrat Pekanbaru: Rugi Kalau Golput

Bripka Hendra, Bhabinkamtibmas di Bintan yang Berhati Mulia

Pemprov Kepri Didesak Segera Bayarkan Gaji Honorer dan PTT

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam didampingi Sekda H Adi Prihantara MM berharap agar Perumda BPR Bintan terus bergerak memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengapresiasi kerja keras jajaran direksi BPR Bintan yang dinilai telah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah yang cukup besar.

Imbauan juga disampaikan Dalmasri kepada masyarakat Bintan agar memanfaatkan fasilitas pelayanan di BPR untuk kebutuhan mereka.

“Nah, sekarang ada pula program deposite minimal Rp1 juta. Kalau hari ini (kemarin, red) mendeposito uangnya, itu suku bunga 9 persen. Kalau hari lain, bunganya 7,5 persen. Ini bunga yang cukup besar, adanya cuma di BPR Bintan,” jelas H Dalmasri Syam.(mat)

Loading...