Harpelnas PT Capella Batu 2, Ada Kue Super Besar dan Hadiah untuk Konsumen dan Pegawai Leasing

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dijadikan kesempatan oleh manajemen PT Capella Dinamik Nusantara, Batu 2, Tanjungpinang, dengan beragam kegiatan. Salah satunya mengundang konsumen PT Capella dan PT FIF, Sabtu (8/9/2018).

Konsumen yang diundang adalah mereka yang berulang tahun pada tanggal tersebut. Mereka datang ke kantor PT Capella di Jalan Brigjen Katamso nomor 4-6 Batu 2, Tanjungpinang.

Penyampaian edukasi tentang bagaimana berkendara yang baik di jalan. F-istimewa

Suasana pun semarak, ketika mereka mendapatkan kue super besar, bunga spesial dan coklat. Tak lupa, manajemen PT Capella dan tamu undangan yang hadir menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun secara bersamaan. Terasa akrab dan penuh kekeluargaan.

Harpelnas di PT Capella atau biasa disebut Honda Batu 2 pun menyediakan luckydraw. Ada beragam gift diberikan kepada undangan.

[irp posts=”7495″ name=”PT Capella Dinamik Nusantara Hadirkan Honda CB 150 Verza”]

“Apresiasi dari kami untuk pelanggan merupakan bentuk kepedulian, mempererat silaturahmi. Harapannya, konsumen yang loyal atau setia dengan Honda menjadi semakin dekat,” jelas Selamat, Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara.

Bukan hanya konsumen loyal mendapatkan perhatian, melainkan juga pihak lesaing, yakni PT FIF. Sama seperti pelanggan Honda, pegawai FIF yang berulang tahun pun diberikan kejutan.

Foto bersama dengan harapan konsumen Honda semakin loyal dan menjadikan produk-produknya sebagai pilihan pertama. F-istimewa

Kepada semua yang hadir Honda Batu 2 menyampaikan edukasi atau pemahaman tentang berkendara yang baik serta informasi launching produk terbaru Honda yaitu CB150R, CBR250RR, Honda Super Cub 125 dan Honda Forza 250CC.

“Semakin banyak konsumen yang loyal, PT Capella pun akan lebih terpacu meningkatkan kualitas pelayanan. Semoga Honda tetap menjadi pilihan pertama. Karena Honda selalu meningkatkan fitur, teknologi dan desain yang mengikuti zaman,” imbuh Selamat.

Di ujung sambutan, ia mengucapkan tagline Honda, Salam satu Hati. (mat)

Loading...