free page hit counter

Warek Baru Optimis Tahun Ini UMRAH Terakdreditasi B

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber)  Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) siap terima kedatangan Tim Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Institusi UMRAH dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Wakil Rektor II UMRAH, Agus Sutikno, yang ditemui di ruang kerjanya menyatakan kesiapan UMRAH menerima tim tersebut. “Guna menyambut kedatangan tim asesmen, kami sudah berkordinasi dengan tim AIPT UMRAH,” ujar Agus.

Ada beberapa laporan yang diterima, mulai sistem manajemen birokrasi sampai pada kelengkapan sarana dan prasarana. Agus menyebut itu memang bidang pekerjaannya, tentulah menjadi tanggung jawabnya untuk melengkapi.

Warek II UMRAH yang belum lama dilantik ini menyatakan, “Diakui banyak yang perlu disiapkan. Terutama pembaharuan dan pengadaan sarpras yang ada. Insyaallah dengan kerja sama yang baik, beberapa sudah diperbaiki.”

Ditambahkan Agus, selain sarpras, sistem tata kelola birokrasi juga turut diperbarui. Semua yang dikerjakan diharapkan memberikan nilai positif untuk.UMRAH.

Agus mengaku optimis UMRAH dapat memenuhi target akreditasi institusi. Asalkan tetap dijaga kerja sama tim dab semangat semua pihak.

“Insyaallah tahun ini UMRAH akan diakreditasi di rentang B. Mari semua berdoa,” kata Agus. (mat)

Loading...