free page hit counter

Bupati “Rayu” Lion Air Terbang ke Lingga

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tak ingin hanya menunggu, Bupati Lingga Alias Wello menerapkan sistem jemput bola. Kali ini ia mendatangi petinggi Lion Air Group di Jakarta.

Kedatangan Awe, sapaan akrab Alias Wello, bersama Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra ke Gedung Lion Tower, Jakarta, Jumat (2/3/2018) untuk “merayu” maskapai ini agar membuka rute penerbangan ke Dabo Singkep.

Keduanya diterima Presiden Direktur Utama Lion Air Rudi Lumingkewas dan Presiden Direktur Utama Wings Air Ahmad Hasan. Kepada kedua petinggi maskapai itu, Awe memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Lingga.

Sementara Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra memberikan keterangan seputar fasilitas Bandara Dabo Singkep.

Mendengar uraian Awe dan Andy, pihak Wings Air menyambut baik dan langsung memerintahkan Direktur Operasi, Kapten Redi untuk melakukan kajian dan proofing flight dalam waktu dekat. Harapanya bisa nanti segera dapat diterbangi secara berjadwal.

Saat ini Wings Air sebagai bagian dari Grup Lion Air tengah getol membuka rute rute perintis yang mengutamakan pada pelayanan dan konektivitas di wilayah kepualauan. (mat)

Loading...