Kapolda Kepri: Without Health Everything is Nothing

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Grand Mall Batam, Senin (24/6/2019) pagi, begitu banyak warga datang ke pusat perbelanjaan ini. Rupanya mereka ikut merasakan aura Bakti Kesehatan Polda Kepri menjelang Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang.

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Erlangga melalui rilis kepada suarasiber mengatakan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK dan Wakapolda Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH hadir di sini.

Juga P Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan, Peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.

Kapolda pada kesempatan ini menyampaikan Bakti Sosial sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua.

“Terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan ini,” ujar Kapolda.

“Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing,” imbuh Kapolda.

Ada beberapa kegiatan di sini, yakni Donor Darah, Pelayanan KB, Talk Show dan Pemerikasaan Laboratorium.

Disampaikan oleh Kombes Erlangga, Kapolda dan Wakapolda juga turut mendonorkan darahnya. Ada 450 pendonor darah yang menyumbangkan darahnya. Selain itu juga 200 anak-anak dikhitan gratis, 200-an orang memeriksakan kesehatannya.

“Pelayanan KB dan Papsmer 45 orang. Sedangkan peserta talkshow dari anggota bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung mal,” kata Erlangga. (mat)

Loading...