Booking Fee Rp1 Juta, DP Rp2 Juta, Miliki Rumah di Bhavana

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi yang belum memiliki rumah dan ingin tinggal di perumahan bersubsidi, Perumahan Bhavana cluster layak dijadikan pilihan teratas. Konsumen diberikan kemudahan untuk memilikinya.

Perumahan Bhavana cluster dengan desain minimalis dibangun di lokasi strategis, pinggir Jalan Panglima Dompak, Batu 9, Tanjungpinang.

Perumahan ini menyediakan rumah subsidi tipe 36 dengan luas tanah 91 meter persegi sebanyak 150 unit. Fasilitas yang biaa dinikmati konsumen full keramik, daun pintu dua panel, full plaster luar dalam, cat luar dalam dan plafon. Ada dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang membuat konsumen lebih nyaman.

[irp posts=”10966″ name=”34 Perwira Lantamal IV Naik Pangkat”]

[irp posts=”10958″ name=”Aih…, Susahnya Mendaftar CPNS di Jemaja”]

[irp posts=”10953″ name=”Istri Alm Ngatimin Terlapor Dugaan Penculikan, Menuntut Keadilan”]

“Rumah subsidi Bhavana serasa rumah komersil,” terang Djofan dari Bhavana kepada suarasiber, Senin (1/10/2018).

Bicara harga, Djofan menyebut jika dibeli kontan Rp136 juta. Sedangkan untuk konsumen yang ingin membelinya dengan cicilan hanya perlu membayar booking fee Rp1 juta dan uang muka Rp2 juta. Khusus uang muka bisa dicicil dua kali.

Ingin membelinya sekarang atau butuh keterangan lain seputar Perumahan Bhavana? Djofan mempersilakan datang langsung ke kantornya, PT Metta Bhavana Abadi, Jalan Daeng Celak, ruko nomor 8, Tanjungpinang. (mat)

Loading...