Reuni Alumni SDN 012 Bukit Bestari Tahun Ajaran 2010 – 2011

Loading...

Sekian lama tak berjumpa, akhirnya tiba kesempatan untuk bertemu kembali. Selama ini tanya kabar hanya melalui aplikasi pesan singkat, meski kadang bertemu. Namun tidak semua bisa berjumpa karena kesibukan dan pekerjaannya masing-masing.

Reuni Alumni SDN 012 Bukit Bestari Tahun Ajaran 2010 – 2011 ini dikemas sederhana, karena yang kami utamakan adalah kebersamaan dan menyambung cerita. Setiap teman memiliki cerita yang berbeda, membuat kami kadang tertawa. Waktu ternyata tidak membuat kami melupakan satu sama lain. Kalau lupa karena perubahan wajah, kami rasa itu wajar.

Bertempat di Pondok Santai Jalan Raja Haji Fisabilillah, Rabu (7/2/2018) malam, kami berkumpul. Tidak semuanya bisa berkumpul, karena sudah banyak yang kuliah atau bekerja di luar Tanjungpinang. Namun cukuplah rasanya bisa berkumpul. Meski satu kota, sangat sulit untuk bisa bertemu seperti ini.

Terima kasih kepada suarasiber.com yang berkenan mengupload foto reuni ini, semoga tetap menjadi bacaan referensi warga Tanjungpinang dan kalau bisa nasional.

Foto dan narasi: Eko Sulestyo

 

 

Loading...