Waduh! Leonardo DiCaprio dan Mesut Ozil Saling Sindir

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Media sosial tengah dihebohkan dengan saling sindir pemain film Leonardo Dicaprio dan Mezut Osil, mantan pemain sepak bola profesional asal Jerman, dia disebut-sebut sebagai pemain gelandang terbaik.

Heboh ini bermula saat Dicaprio dan lawan mainnya di The Killer of the Flower Moon menghadiri acara di Leicester Square, London, Inggris.

Pada sebuah sesi, keduanya lantas membahas nama-nama atlet sepakbola yang sangat terkenal. Namun bintang Titanic itu rupanya tidak terlalu berminat dengan olahraga sepak bola ini.

Lalu keluarlah pertanyaan yang kemudian menimbulkan kontroversial dan diramaikan netizen sejagat. Dicaprio melontarkan kalimat, “Apa itu Arsenal?”

Komentar itu memantik banyak komentar, salah satunya dari mantan bintang The Gunners, Mezut Ozil.

Komentarnya menyindir dalam, seperti ini, “Klub Sepak Bola Arsenal berusia lebih dari 25 tahun… jadi mengapa dia harus tahu?”

Warganet langsung ramai. Hubungan Dicaprio dengan pasangannya memang selama bertahun-tahun secara historis berakhir sebelum pacarnya berusia 25 tahun.

Mezut Ozil sendiri telah tampil lebih dari 250 kali di semua kompetisi untuk The Gunners selama delapan tahun di klub tersebut setelah bergabung dari Real Madrid seharga £42,5 juta pada musim panas 2013.

Sementara itu Leonardo DiCaprio diketahui tengah menjalin hubungan dengan model Vittoria Ceretti. Hubungan ini kian hari tampak semakin mesra.

Bahkan ada foto beredar di media sosial, saat keduanya menghadiri acara Halloween di Los Angeles pada Sabtu (28/10/2023), Vittoria Ceretti tampak memegang bokong Leonardo DiCaprio.

Keduanya terlihat sangat mesra di pojok luar ruangan. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...