Hasan Puji Warga Tanjungpinang yang Masih Setia Bergotong-royong

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan SSos memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyakarat yang hingga kini masih mau bergotong royong.

Kegiatan gotong-royong ini memang menjadi fokus dirinya sejak menjabat penjabat wali kota Tanjungpinang.

Pernyataan ini dilontarkan Hasan saat mengikuti gotong-royong di Kawasan Senggarang, bersama Forum RT-RW, Kader Posyandu, Karang Taruna, LSM, Kwarcab Pramuka dan stakeholder terkait, Sabtu (21/10/2023).

Hasan yang didampingi Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budo dan sejumlah kelompok gotong-royong tampak menyisir dan membersihkan lingkungan mulai dari memotong rumput di tepi jalan, dan membersihkan sampah-sampah yang ada dipinggir jalan.

Dalam kesempatan itu, Hasan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut andil dalam pelaksanaan gotong-royong tersebut.

Pj wali kota Hasan mempunyai impian agar Kota Tanjungpinang bisa terlihat indah dan rapi.

“Sebelumnya saya harap camat dan lurah, alhamdulillah hari ini bersama organisasi serta masyarakat disini bersama-sama ikut peduli dengan kebersihan lingkungan,” terangnya.

Di sela-sela itu, Hasan juga mengajak untuk terus melaksanakan aksi nyata dalam menjaga lingkungan. Ia berprinsip, suatu daerah itu bisa dikatakan ada pemerintahan jika kota itu bersih.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kembali budaya gotong royong membersihkan lingkungan di tengah masyarakat agar lingkungan kita bersih, nyaman dan indah yang juga akan berdampak untuk kesehatan,” ajaknya. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...