Wali Kota Rahma Bantu Lembaga Kemasyarakatan Agar Aktif Berkegiatan Sosial

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, memiliki harapan kuat agar lembaga kemasyarakatan yang ada bisa melakukan kegiatan sosial.

Pemkot Tanjungpinang menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan berupa seragam, sound system dan perangkat pendukung lain. Kali ini yang mendapatkan bantuan ialah lembaga kemasyarakatan Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Bantuan diserahkan Wali Kota Rahma kepada pengurus lembaga kemasyarakatan di kantor kelurahan setempat, Jumat (25/8/2023).

Rahma dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang, atas dasar kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Untuk itu manfaatkanlah bantuan ini untuk kepentingan masyarakat, serta dirawat agar pemanfaatannya bisa bertahan lama,” ujarnya.

Rahma menyampaikan, bantuan yang diberikan ini agar dipergunakan untuk kegiatan sosial yang menunjukkan eksistensi keberadaan lembaga masyarakat.

Menurutnya, secara geografis Tanjungpinang memiliki banyak keberagaman. Tugas lembaga kemasyarakatan, kata Rahma, bersama menjaga kekompakan tersebut dan menunjukkan eksistensi organisasi dan kegiatan sosial.

“Maka dengan bantuan ini diharapkan turut membantu dan dapat menunjang kegiatan sosial kemasyarakatan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, perlengkapan pendukung ini diberikan untuk kebutuhan lembaga kemasyarakatan saat melaksanakan berbagai macam kegiatan bermasyarakat.

“Semoga bermanfaat untuk kepentingan bersama dan dipergunakan dengan baik,” imbuhnya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...