Bupati Roby Apresiasi ASDP Atas Kelancaran Mudik dari Tanjunguban ke Tambelan

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Kabupaten Bintan memberikan apresiasi atas dedikasi ASDP (Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan) Tanjunguban yang membantu kelancaran mudik warga dari Tanjunguban ke Tamnbelan bahkan Sintete, Kalimantan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan melihat langsung arus mudik menggunakan kapal. Bupati juga satu kapal dengan para pemudik saat kunjungan kerjanya ke Tambelan, belum lama ini.

Ia bersyukur semua anggota rombongan terangkut. Beroperasinya kapal-kapal yang dikelola ASDP, menurutnya membuat perjalanan lebih efisen.

“Apalagi setelah lebaran kemarin selain dengan kunjungan kerja ke Tambelan juga ada penambahan jadwal KMP Bahtera Nusantara 3, sangat-sangat membantu pastinya. Kami mengapresiasi kinerja ASDP dan jajarannya,” tegas Bupati Roby, Jumat (5/5/2023).

Penyataan senada juga dilontarkan Sekda Bintan, Ronny Kartika. “Memang sangat dibutuhkan. Kemarin di Tambelan kami sempat bincang santai dengan warga, semuanya bersyukur adanya RoRo KMP Bahtera Nusantara 3 yang dikelola ASDP, sangat memperlancar aktivitas transportasi khusus untuk masyarakat Tambelan yang dulunya harus nunggu lama ditambah lagi mengantre jadwal kapal,” papar Ronny.

Semenjak dioperasikan oleh ASDP, kehadiran KMP Bahtera Nusantara 3 memang menjadi primadona baru bagi masyarakat Tambelan yang akan beraktivitas menuju Pulau Bintan maupun Kalimantan. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...