DP 1 Juta, Sudah Bisa Miliki Rumah di Puri Mutiara Pandawa

Loading...

Suarasiber.com – Perumahan Puri Mutiara Pandawa, rumah bersubsidi tipe 36 dengan luas tanah 84 meter persegi yang terletak di pusat kota Tanjungpinang kini tengah memberikan promo menarik.

Kawasan permukiman yang terletak di Jalan Raya Statistik Batu 9 Tanjungpinang ini sedang memberikan penawaran yang sayang untuk dilewatkan. Hanya dengan booking fee Rp500 ribu dan uang muka Rp1 juta sudah bisa memiliki rumah di Puri Mutiara Pandawa.

Disampaikan Marketing Perumahan Puri Mutiara Pandawa, program ini bertujuan menarik minat konsumen, khususnya mereka yang belum memiliki rumah agar dapat memiliki rumah subsidi layak huni.

Dengan jumlah uang yang dibayarkan di atas, belum termasuk pajak BPHTB, Akte Notaris dan juga Biaya Bank.

Pengembang memikirkan bagaimana agar penghuni perumahan ini tidak kesulutan masalah air bersih. Solusinya ialah melengkapinya dengan air sumur. Listrik PLN juga bakal dinikmati penghuni rumah dengan jumlah kamar tidur 2 dan 1 kamar mandi.

Harga rumahnya dibanderol Rp156 jutaan. Fisiknya, sudah ada plafon, aci luar dalam.

Untuk informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke kantoifr pemasaran di lokasi perumahan atau menghubungi 0852-6429-1010/0821 4006 2341. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...