Yama Carlos Digugat Cerai, Arfita: Saya Hanya Mau Kembali ke Tuhan Saya

Loading...

Suarasiber.com – Februari lalu, Yama Carlos mengaku putus kontak dengan istrinya, Arfita. Sang istri juga dikabarkan membawa anak mereka, Marco Varlos.

Kemudian publik mendapatkan kabar Arfita menggugat cerai Yama Carlos. Karena belum bisa bertemu anaknya, Carlos pun mengunggahnya di medsos, 14 April 203 menyatakan kerinduannya untuk sang anak.

“Shalom Marco Carlos, Hulk anak Thor yang paling Thor sayangi, kasihi, dan cintai. Lagi ngapain nak? Thor kangen sekali sama Marco,” ungkap Yama Carlos.

Yama Carlos kemudian mendoakan sang putra tetap dalam perlindungan Tuhan dan mau mencari dirinya suatu hari nanti.

“Thor yakin Marco tidak dikasih lihat video-video Thor untuk Marco, nggak apa-apa nak, tapi Thor yakin Tuhan Yesus sentuh hatinya Marco untuk berbicara dan mencari Thor,” tuturnya.

“Walau ada dugaan Marco didoktrin yang begitulah. Tapi Thor yakin Tuhan Yesus jaga hatinya Marco,” sambung Yama Carlos.

Mengutip insertlive.com, pernyataan Marco langsung ditanggapi Arfita. Perempuan ini menyinggung pernikahan beda agama yang ia jalani selama ini.

“Padahal saya ini cuma mau berpisah, dan dari awal sudah minta baik2.. tapi kok malah merembet kemana2 sih Pak. Sy hanya mau kembali ke Tuhan sy, yaitu Allah SWT, pernikahan beda agama kita ini salah, tolong di hargai keputusan sy,” tulis Arfita.

“Dan di awal sudah di jelaskan, sy sama sekali gak ada niat utk misahin Anda dari Marco, bahkan sy sudah menawarkan untuk bertemu dgn Marco, tapi apa ? Anda malah menuduh sy kemana2, gak terima saya ceraikan apa gimana sih ?” sambungnya.

Menanggapi komentar dari sang istri, Yama Carlos yang ditemui InsertLive akui geram.

Sebagai ayah kandung, Yama Carlos merasa berhak mendoakan sang putra dengan caranya sendiri.

“Kalau untuk Marco dari awal dia lahir sampai terakhir saya ketemu, saya berhak mendoakan dia dengan cara saya, nggak boleh dilarang karena saya ayah kandungnya,” ungkap Yama Carlos ditemui, Sabtu (15/4). (***)

Editor Ady Indra P

Loading...