Jadi Host Acara Golkar, Nagita Slavina Tenteng Tas Seharga Rp1,6 Miliar

Loading...

Suarasiber.com – HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) tak hanya dihadiri para pejabat tinggi negeri ini, ketua parpol dan semacamnya. Ada Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina juga datang.

Rupanya kedatangan pasangan selebriti ini karena diundang sebagai host atau pembawa acara. Nagita pun mengenakan busana kuning yang menjadi warna Golkar.

Namun bukan busananya yang disorot warganet. Meski Gigi mengenakan cardigan kuning dengan celana pleats warna senada, yang menjadi incaran mata banyak orang ialah tas hermes yang ditentengnya.

Gigi membawa Hermes tipe Birkin dari seri Beton Matte Alligator Gold Hardware. Jika membaca harganya dari situs Madison Avenue Couture, tas yang dibawanya berharga Rp1,6 miliar.

Hermes mahal ini disebutkan dilapisi beton chevre dan memiliki satu saku resleting dengan tarikan resleting berukir Hermes dan saku terbuka di sisi yang berlawanan.

Seperti biasa, warganet pun autosyok dan mengirimkan komentar komentar yang menggelitik.

“Mba gigi nenteng mobil ga capek mba? Butuh bantuan untuk bawa ga?” komentar warganet.

“Aku pastiin mata ku bener-bener lihat harga nya, dan ternyata setelah lihat lebih baik nangis di pojokan,” kelakar yang lain.

“Duh sumpah bikin kaget dan rasa cemas kalau udah lihat harganya,” timpal yang lain. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...