Coutinho Pupuskan Asa Ronaldo Juarai Liga Inggris Musim Ini

Loading...

Suarasiber.com – Philipe Coutinho langsung membuktikan kapasitasnya di Aston Villa usai mencetak gol dan assists untuk timnya, Minggu (16/1/2022).

Steven Gerrard yang mendatangkan Coutinho dari Barcelona memasukkannya di menit 68, pada laga melawan raksasa Man United.

Saat itu Aston Villa tertinggal 0-2 dari Man United, yang mencetak dua gol melalui kaki Bruno Fernandes di menit 6 dan 67.

Coutinho mengubah permainan Villa menjadi lebih agresif. Hasilnya Jacob Ramsey pun mencetak gol di menit 77, usai menerima umpan Coutinho.

Gol yang memompa semangat anak asuh Steven Gerrard. Dan, akhirnya Coutinho pun sukses menyamakan skor jadi 2-2 di menit 81. Usai menerima umpan Ramsey.

Kemenangan Man United yang sudah di depan mata pun buyar. Sekaligus membuat poinnya (32), tertinggal semakin jauh dari Man City (56) di puncak klasemen.

Man United tertinggal 8 pertandingan dari Man City. Walau masih punya 18 laga lagi, namun peluang Man United menjuarai Liga Inggris musim ini sudah pupus.

Kehadiran Coutinho pun menghentikan dua kekalahan beruntun Aston Villa sebelumnya. Walau hasil seri itu tak mengubah posisi Villa di peringkat 13 klasemen sementara.

Akan tetapi kehadiran Coutinho mampu menggairahkan Villa. Bersama Gerrard, Coutinho memberi Villa sedikit “rasa” Liverpool. Seperti dicuitkan akun Twitter @DuaMtu1011.

“Nonton villa kayak nonton liverpool
Ada gerrard ada coutinho. Fans emyu senggol dong 🤪.” https://t.co/E4lV3BvRJ2. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...