Pengsan, Komentar Netizen Tahu Harga Outfit Prewedding Aurel Hermansyah Rp100 Juta

Loading...

Suarasiber.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta. Meski sudah selesai, namun banyak kisah di belakangnya yang diungkap netizen.

Masih terkait pemotretan prewedding keduanya, sebuah akun Instagram @outfit_aureliehermansyah mengunggah harga dari outfit yang dikenakan oleh Aurel.

Jika dihitung semuanya, angkanya mencapai Rp100 juta lebih. Kontan saja sejumlah netizen seperti biasanya hanya bisa berkomentar lucu dan menggelitik.

Gaun pengantin karya Cynthia Tan yang dikenakan oleh Aurel pada sesi foto prewedding pertamanya itu dibanderol dengan harga Rp 70 juta.

Sedangkan ‘Green Leather Belted Shirtdress’ dari Kate Spade New York yang dikenakannya dalam sesi foto prewedding kedua bernilai sekitar Rp 18,6 juta.
Dan sepatu high heels hitam ‘Tribute Platform Sandals in Patent Leather’ dari YSL dibanderol dengan harga sekitar Rp 12,2 juta.

“Pengsan,” begitu komentar salah satu netizen begitu tahu harganya.

“Maka nya bang atta pernah bilang aurel itu berkelas selera nya,,,, setiap yg di pake tu dr ujung kaki smpe rambut ratusan juta berjalan,,,, manaa mau di lawannnn seng ada lawan nyaa,” komentar yang lain.

“70 jetong bsa makan smpe 1 tahun lbh,” timpal yang lain. (man)

Loading...