Mahasiswa STIE Pembangunan Ditemukan Tewas Tergantung

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Erdiansyah Dani (26), mahasiswa Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang ditemukan dalam keadaan leher tergantung di kamar kos-kosan kakaknya yang bernama Eva di Jalan Pandan Lorong I, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 09.30.

Pihak kepolisian dan aparatur RT setempat langsung mendatangi lokasi kejadian. Informasi yang diperoleh suarasiber.com dari berbagai sumber disebutkan, alm Erdiansyah Dani yang tengah menyusun skripsi diduga bunuh diri.

Saat ditemukan almarhum tergantung tali seukuran jari telunjuk orang dewasa. Almarhum hanya mengenakan celana jin warna biru, dan tidak mengenakan baju. Di sekitar kakinya yang tergantung ada bekas wadah cat ukuran 20 Kg, yang sudah terguling. Sehingga muncul dugaan Ferdiansyah bunuh diri.

Usai Jumatan, jenazah almarhum Erdiasyah disebutkan dibawa ke rumah keluarganya di Pulau Penyengat untuk dikebumikan.

“Tadi sudah dibawa ke rumah sakit, terus habis jumatan dijadwal mau dibawa ke Penyengat ke rumah keluarganya. Dikuburkan di sana (Penyengat),” kata Iren, warga sekitar kepada suarasiber.com. (mat)

Loading...