Letkol Laut (P) Dani Achnisundani Jabat Danlanudal Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Letkol Laut (P) Dani Achnisundani SH M.Tr (Hanla) resmi dilantik menjadi Komandan Lanudal Tanjungpinang, Selasa (19/2/2019). Sebelumnya, Dani menjabat sebagai Pasops Wing Udara 2 Puspenerbal di Surabaya.

Dani menggantikan Letkol Laut (P) Henoch Nasarius V, SE M.Tr (Han) yang kini menjabat sebagai Komandan Satuan Udara Koarmada II.

Pelantikan, dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Komandan Puspenerbal Wing 2 Surabaya Laksamana Muda TNI Dwika Cahya Tjahja Setiawan SH di Lanudal Tanjungpinang. Dwika juga melantik Danlanudal Kupang Mayor Laut (E) Jonhar Harahap.

Baca Juga:

Kemunculan Sejumlah Buaya Resahkan Warga Ulu Maras, Anambas

Pengakuan Staf Khusus Bupati Lingga: Menggali Seorang AWe Tiada Habisnya

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Pensiunan TNI AL Arnold Tambunan?

Sebelumnya, Jonhar menjabat sebagai Kabeng Ekasen Fasharkan Pesud Puspenerbal di Surabaya. Jonhar menggantikan Letkol Laut (P) Chrissantus Benny P, yang kini menjabat Pasuslambangja Wing Udara 1 Puspenerbal di Tanjungpinang.

Salah satu perintah yang disampaikan Dwika kepada para komandan baru, adalah menjalin sinergitas dengan instansi lainnya di tempatnya yang baru.

Seremoni pelantikan, dan pengambilan sumpah dihadiri Wako H Syahrul, dan pejabat penting dari unsur TNI/Polri di Tanjungpinang. (mat)

Loading...