Dengar Nih Pengakuan Reza Arap Soal Kabar Kedekatannya dengan Rossa

Loading...

Suarasiber.com – Reza Arap tengah menghadapi kemelut rumah tangganya. Ia dan istrinya, Wendy Walters dikabarkan akan berpisah. Namun justru dalam suasana seperti itu ia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Rossa.

Kepada wartawan yang menemuinya di Jakarta Utara, Reza mengatakan antara dirinya dan Rossa tak ada hubungan spesial selain untuk urusan bekerja.

“Aku itu kan jarang punya teman musisi ya dan gara-gara Indonesia’s Got Talent aku jadi kenal Teh Oca kan. Teh Oca itu benar-benar sudah kayak kakak aku sendiri, benar-benar kayak kakak aku sendiri,” tegas Reza Arap, dikutip dari detik.com, Senin (28/11/2022).

Reza mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari Rossa soal industri, showbiz di belakang panggung. Keduanya juga makan bersama dan nongkrong. Namun tak ada hubungan spesial seperti yang dirumorkan.

Rasa sayangnya ke Rossa adalah bentuk sayang ke teman. Rossa juga tertawa saat Reza menceritakan ada rumor hubungan spesial itu. “Kita ketawa doang, benar-benar ketawa doang kita. Nggak ada yang sampai gimana-gimana,” katanya.

Kedekatan keduanya memang memicu rasa penasaran publik. Reza pernah memberikan kejutan berupa bunga ke Rossa saat menggung. Sebaliknya, perhatian Rossa ke Reza yang doyan nuget dinosaurus juga mendapatkan perhatian.

Dalam salah satu Tweet di Twitter, Rossa menjelaskan soal nugget dinosaurus yang belakangan menjadi ramai dibicarakan. Ia memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

“Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas Indonesia Got Talent,” buka Rossa dalam Twitter miliknya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...