Namanya Sama Laura Anna, Jurnalis Foto Asal Brasil Terima Banyak Ucapan Duka Cita oleh Warganet Indonesia

Loading...

Suarasiber.com – Memiliki nama yang sama dengan selebgram asal Indonesia, Laura Anna, yang meninggal dunia beberapa hari lalu, seorang wanita yang berpfofesi sebagai jurnalis di Brasil kebanjiran pesan duka cita.

Pesan ini dikirimkan oleh warganet asal Indonesia. Bisa jadi warganet yang simpati kemudian menemukan akun @anna.laura di Instagram.

Sangking banyaknya pesan duka cita untuknya, jurnalis foto ini bahkan menjelaskan dirinya bukanlah Laura Anna dari Indonesia.

Dilihat suarasiber.com dari @anna.laura, Jumat (17/12/2021), ia menuliskan kalimat seperti ini dengan menggunakan huruf kapital.

I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA.

Sementara unggahan terakhir Laura Anna Brasil ialah kotak dengan warna latar hitam pekat. Lalu ia menuliskan kalimat: I am not Laura Anna from Indonesia.

Please stop. Her Instagram @edlnlaura.

“Saya bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti!! Aku tidak bisa mengatasi hari-hari selanjutnya seperti ini. Aku pikir aku bisa melewatinya tapi orang Indonesia ada di mana-mana di profil (Instagram), di email, di media sosial lain dan juga di akun Instagram temanku. Tolong hentikan!! Instagram Laura Anna @adlnlaura,” tulis dia di Instagram Story.

Rupanya bukan hanya Instagramnya yang kebanjiran ucapan duka cita, melainkan juga email.

Penjelasan Laura Anna Brasil kemudian menyadarkan warganet asal Indonesia yang kemudian menyampaikan permohonan maafnya.

Laura pun mengunggah banyaknya permohonan maaf warganet atas kekeliruan itu melalui Instagram Storynya.

Seperti diberitakan Selebgram Laura Anna (Lora) meninggal dunia pada Rabu (15/12) di usia 21 tahun.

Sebelum meninggal, Laura Anna atau yang akrab disapa Lora sempat mengalami keluhan asam lambung hingga sesak napas.

Kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam, mengatakan Lora sempat mengalami sesak napas dalam perjalanan ke rumah Denny Sumargo. (adi)

Editor Yusfreyendi

Loading...