Isdianto dan Soerya: Mari Perkuat Kebersamaan

Loading...

BATAM (suarasiber) – PSBI (Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia) mengadakan Rakernas di Hotel Harmoni One, Batam, Kamis (12/12) petang. Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Ketua PSBI Efendi Simbolon hadir pada kesempatan ini.

Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan perlunya menjaga kebersamaan masyarakat Kepulauan Riau. Kuatnya kebersamaan ini semakin memperindah Kepri yang muaranya mendukung kemajuan ekonomi.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo. Keduanya menyebutkan, kebersamaan di Kepri sangat indah. Semua suku dan agama ada di sini, dan mereka saling menghormati dan menghargai.

Soerya pun menambahkan bahwa bangsa ini sudah memiliki modal persatuan yang kuat, yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Modal inilah yang diajak Soerya dijaga dan dirawat bersama-sama.

Masyarakat Kepri yang bhineka, kata Soerya memang sudah menjaga dan merawatnya. Karena itu dia mengajak semua komponen merawat modal besar yang merekat persatuan dan kesatuan bangsa ini.

“Ini modal besar untuk kemajuan daerah kita. Dengan kebersamaan dan persatuan, yakinlah daerah ini akan semakin maju,” kata Soerya.

Menurut Soerya, dengan menjaga kebersamaan dan persatuan dengan baik, maka dapat menciptakan kawasan yang maju. Juga berkontribusi untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

“Mari terus menerus memperkuat kebersamaan dan persatuan untuk membuat Kepri bergerak maju,” kata Soerya. (mat)

Loading...