Kedai Kopi Kaisar di Tanjunguban, Suasananya Bikin Betah

Loading...

Suarasiber.com – Ruangannya dibentuk dari beberapa ruko yang dijadikan satu. Dindingnya sebagian masih menunjukkan bagaimana susunan batu bata merahnya, kursi dan kayunya dari kayu yang artistik, angin masih bisa keluar masuk dengan lancar.

Jika Anda mencari tempat ngopi dengan suasana seperti digambarkan di atas, ada di Tanjunguban, Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Namanya Kedai Kopi Kaisar. Desainnya yang tidak sembarangan, namun dirancang dengan sangat profesional membuat kedai kopi yang berlokasi di Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjunguban Kota ini nyaris tak pernah sepi.

Membuka diri 24 jam nonstop, Anda bisa kapan saja mereguk kopi pilihan di sini. Mau sendiri, berdua, atau banyak orang suasananya tetap asyik dan bikin betah.

“Meski ramai tetapi nggak terasa sesak, baik oleh pengunjung atau udaranya. Karena ruangannya terbuka dan ruangannya luas,” ungkap Ryan, warga Tanjunguban kepada suarasiber.com, belum lama ini.

Pemilik Kedai Kopi Kaisar adalah Arifin, seorang entrepreneuryang cukup lama bekerja di restoran di Amerika dan Hongkong. Kini ia menjabat sebagai GM.

Tempat nongkrong ini mulai dibuka awal 2021 lalu. Harga secangkir kopinya sangat terjangkau sehingga menjadi alasan lain bagi pengunjung untuk datang ke sini. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...