free page hit counter

Saldo Berkurang Tiba-tiba? Hubungi Bank Mandiri Call Centre

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bank Mandiri Call Centre menjadi tempat pengaduan setelah terjadi sistem error, hari ini, Sabtu (20/7/2019). Media sosial sendiri ramai oleh status nasabah yang tiba-tiba kehilangan saldonya, sementara lainnya justru bertambah.

Kekhawatiran juga terjadi di Kepri. Suarasiber pun nongkrong di ATM Centre di samping Polres Tanjungpinang pada Sabtu siang. Sedikitnya ada 3 orang yang gagal melakukan transaksi.

Budi tak bisa mengambil uang, kemudian seorang perempuan berjilbab mengendarai sepeda motor pun tak bisa bertransaksi.

“Nggak bisa dipakai ATM-nya,” ujarnya sambil berlalu. Sementara bank mandiri terdekat rumahnya tutup karena hari Sabtu.

bank mandiri terdekat

Terakhir adalah seorang anggota polisi yang agak lama keluar dari ruang ATM. Kemudian ia membuka pintu sambil bertanya, “Kok ATM-nya gak bisa ya?”

Beberapa orang pun mendekat dan diantara mereka membuka portel nasional. Pagi itu hampir media nasional memberitakan masalah error-nya sistem Bank Mandiri.

“Saya tadi mau transfer pakai mandiri mobile banking tetapi tak bisa. Makanya ke ATM, ternyata memang gangguan,” ujar warga lainnya.

Bagi masyarakat Kepri, apa yang harus dilakukan jika mendapati saldo di Bank Mandiri tiba-tiba berubah? Entah berkurang atau bertambah tiba-tiba?

Melalui pesan singkat, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK SH mengirimkan rilis. Kapolda meminta agar nasabah bank mandiri di Kepri yang menerima dampak sistem error tadi berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri.

Informasi yang diperoleh Kapolda dari Area Head Bank Mandiri Eilayah Kepri, Wisnu Jatmiko, saat ini Bank Mandiri tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi. Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan transaksi keuangan nasabah. Ini dilakukan di 32 Cabang Bank Mandiri.

Dalam prosesnya, maka sementara waktu akan berdampak pada sistem IT yang saat ini dilakukan normalisasinya.

Bank Mandiri juga memastikan dana nasabah tetap aman serta terjamin aman tidak akan berkurang.

Bank Mandiri Call Centre

mandiri mobile banking

Sebagai bentuk pelayanan, bank Mandiri Cabang Nagoya memberikan layanan untuk melayani pertanyaan masyarakat. Sebelumnya, Kantor Pusat Bank Mandiri juga sudah melakukan rilis pukul 10.00 WIB.

Untuk Bank Mandiri pusat bisa dihubungi di call centre:

Mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: [email protected]
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking.

Dan untuk Bank Mandiri Wilayah Kepri, menyediakan lina khusus untuk masyarakat Kepri di call centre:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Batam/Kepri
Jl Imam Bonjol No 90
Telp 0778-454 444

“Dimohon masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusivitas Kepulauan Riau yang kita cintai bersama. Laporkan kepada pihak bank apabila terjadi sesuatu di luar kewajaran,” harapan Kapolda. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •