Saling Tatap Mata dan Ucapan Kasar Pemicu Perkelahian Maut di Kampung Bagan

Loading...

Suarasiber.com – Perkelahian maut yang menewaskan seorang karyawan PWKT BP Batam bernama Irwansyah Putra dan juga melukai dua orang lain dikabarkan berawal dari saling tatap mata.

Sejumlah sumber mengatakan, awalnya Irwansyah dan kelima temannya baru saja pulang dari sebuah acara kenduri di Kampung Bagan, Kecamatan Sei Beduk.

Saat itu mereka sedang duduk-duduk tak jauh dari kantor camat setempat.

Lalu melintaslah tiga orang, karena saling tatap pandang ternyata muncul kesalahpahaman. Terjadi keributan kecil.

Rupanya ada salah satu orang yang pergi mengambil senjata tajam dan kembali. Perkalhian pun tak terelakaan sehingga mengakibatkan korban nyawa.

Sementara berdasarkan laporan, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andry Kurniawan, Minggu pukul 03.00 WIB itu pelapor bersama lima rekannya baru menghadiri acara di Kampung Bagan.

Mereka berencana pergi ke Perumahan Bidadari. Namun sesampai di Simpang Bagan, pelapor melihat rekannya berinisial SA dan Irwansyah kembali ke Kampung Bagan.

Pelapor bersama NH dan AZ yang melihat perkelahian segera turun dari motor bermaksud melerai.

Pelaku yang berinisial HH terlihat kabur dan dikejar. Namun pelaku kembali dengan senjata tajam di tangannya. Ia pun menyerang membabi buta.

Akibat serangan itu Awang mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri, korban Syaiful mengalami luka bacok pada siku sebelah kanan.

“Irwansyah tewas usai mengalami luka bacok pada leher sebelah kiri,” terang Andry, seperti dilansir dari suaratempatan.com.

Irwan dilarikan ke RS Cassa Medika di Panbil. Namun saat itu ia sudah meninggal dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara.

Kendaraan pelaku saat ini diamankan di Polsek Sei Beduk. (mat)

Loading...