Oknum Anggota Polisi di Batam Diduga Tembak Kepalanya Sendiri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bripka Kristian Poltak Sitorus, penyidik Polres Batuampar, Batam, Kepri ditemukan meninggal dunia di kantornya, rabu (13/2/2019) kira-kira pukul 13.30 WIB. Diduga ia menembak kepalanya sendiri dengan senjata api.

Dilansir dari kabarbatam.com, belum diketahui penyebab pasti motif Bripka Kristian melakukan bunuh diri. Sesaat setelah kejadian itu, puluhan polisi tampak berjaga-jaga di lokasi kejadian. Tim Inafis dan identifikasi Polresta Barelang juga berada di lokasi melakukan olah TKP.

Wartawan belum diperbolehkan masuk ke dalam dan diminta menunggu diluar oleh seorang anggota Provost Polresta Barelang yang berjaga.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki dan Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriadi serta sejumlah perwira di Polda Kepri tampak di lokasi kejadian.

Baca Juga:

Kepala LKPP Inginkan UKPBJ jadi Unit Pengadaan Barang dan Jasa Unggulan

Gadis ABG yang Dilaporkan Hilang Ternyata Nginap di Rumah Teman

Jenazah Bripka Kristian baru dibawa menuju mobil DVI Polda Kepri kira-kira pukul 14.50 WIB untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Bagi beberapa kerabat korban yang siang itu juga ada di Polsek Batuampar, semasa hidupnya Bripka Kristian dikenal sebagai pribadi yang baik. Karena merasa tak ada masalah yang dihadapi Kristian, khususnya di lingkungan keluarga, kematiannya dengan cara seperti itu membuat mereka terkejut.

Diceritakan juga oleh seorang kerabatnya, sebelum berdinas di Polsek Batuampar Batam, Kristian bergabung dalam Tim Jatanras Polresta Barelang. Kerabat ini mengaku berjumpa Kristian kira-kira 3 minggu lalu.

Keterangan kerabat ini dibenarkan seorang anggota Polda Kepri yang mengenal baik almarhum, “Sebelumnya bertugas di Jatanras Reskrim Polresta Barelang. Baru sekitar enam bulan bertugas di Polsek Batuampar Batam.” (mat)

Loading...