SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Pemerintah untuk Perawatan Ibu Ani

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ibu Ani Yudhoyono tengah menjalani perawatan di National University Hospital Singapura. Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 karena mengalami kanker darah.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun mengunggah video di twitter pribadinya, @SBYudhoyono, tentang kondisi Ibu Ani dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo dan Pemerintah.

Suarasiber juga mendapatkan kiriman transkrip isi video tersebut dari Zainal, kader Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Rabu (13/2/2019).

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” kata SBY seperti tertulis dalam transkrip dari Zainal.

SBY mengatakan bahwa istrinya dirujuk ke National University Hospital Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Baca Juga:

Gadis ABG yang Dilaporkan Hilang Ternyata Nginap di Rumah Teman

Puskesmas Gembong Ingatkan Dokter Cilik Bahaya Merokok dan Narkoba

Tiap Pagi, Pegawai Pemkab Bintan Sibuk Cari Tumpangan

Diskon Spa & Massage dengan Menginap di Comforta Hotel Tanjungpinang

Ucapan terima kasih juga disampaikan SBY untuk semua pihak yang telah menyampaikan ucapan serta doa kesembuhan kepada sang istri.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan Bapak, Ibu, saudara sekalian,” kata SBY.

Menurutnya, Ibu Ani adalah sosok yang kuat, tabah, dan tegar selama menjalani kehidupannya selama ini. Namun, kini ada cobaan dari Tuhan yang harus dihadapi oleh Ani dan keluarga besar SBY.

SBY dan Ibu Ani minta maaf tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang telah direncanakan berbagai pihak dan sebelumnya telah diniatkan untuk dihadiri. “Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani,” tutur SBY. (mat)

Loading...