Ini Pesan Bupati Anambas Saat Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pemkab Anambas melalui Bina Kesejahteraan Rakyat Setda menyambut kepulangan 30 jemaah haji Kabupaten Anambas di Bandara Matak, Kecamatan Palmatak, Anambas, Kepri, Senin (19/8/2019).

Bupati Anambas Abdul Haris yang berdiri bersama pejabat lain tampak sibuk menyalami para jemaah. Ia mengucapkan rasa syukur atas kembalinya para jemaah ke kampung halamannya.

haji anambas 1
Iring-iringan jemaah haji Kabupaten Anambas saat pulang kembali ke kampung halaman. Foto – hariyadi/suarasiber

Adsa beberapa pesan yang disampaikan oleh Bupati Abdul haris. Diantaranya para jemaah diingatkan bersyukur atas kesejatan yang diberikan sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Pada musim haji 2019 ini, seorang jemaah haji atas nama Haji Satar Bin Muhammad Mahmud asal Kecamatan Siantan Tengah wafat di tanah suci. Haris mendoakan almarhum mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, sementara kekuatan dan ketabahan selalu disematkan kepada keluarga yang ditinggalkannya.

Pesan lain, Haris berharap semoga jemaah haji Kabupaten Kepulauan Anambas memperoleh predikat haji yang mabrur dan bisa menjadi panutan di tengah – tengah masyarakat.

Baca Juga:

Bahagianya Warga Kampung Baru, Batam, Kini Listrik Bisa 24 Jam

Alhamdulillah, Kesadaran Bayar Zakat Warga Kepri Meningkat Tahun ke Tahun

AKBP Prasetyo Pimpin Polresta Barelang

Foto Kebakaran di Batu 15, Tanjungpinang, Kepri

Pesan terakhir, agar para jemaah haji selalu mengecek kesehatan. Tak lupa kepada panitia dan TPHD KKA, Haris mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semoga menjadi amal ibadah.

Turut hadir pada penyambutan Kemenag KKA, ketua MUI KKA, Anggota DPRD KKA, Danlanudal Palmatak, Kapolsek Palmatak, Staf Ahli Bupati, Kasatpol Pp KKA, Ketua PKK, Ketua GOW, Camat se-Kabupaten Kepulauan Anambas, tokoh Agama dan Keluarga Jamaah Haji serta undangan. (hs)

Loading...